Rhoma Irama Beberkan Alasan Dukung LazAdha di Pilkada Lobar

H. Rhoma Irama, menyatakan dukungan kepada pasangan yang akrab disebut LazAdha (Lalu Ahmad Zaini & Ummi Hj. Nurul Adha) itu dengan hadir pada acara Deklarasi Paket LazAdha pada Minggu (11/8).

Jelang Deklarasi, Raja Dangdut tersebut membeberkan alasannya memilih pasangan LazAdha sebagai paket yang ia dukung pada Pemilihan Kepala Daerah.

“Buat saya dan Soneta itu, saya memilih pemimpin di Daerah sampai tingkat Republik itu orientasinya adalah Llillahitaala, bukan pragmatis,” Tegasnya ada acara Konperensi pers di Hotel Santika Mataram, Sabtu (10/9).

Ia menerangkan bahwa pihaknya memilih pemimpin seperti Lalu Ahmad Zaini dan Hj Nurul Adha bukan semata-mata karena uang dan kontrak manggung tapi memang dirinya menilai bahwa pasangan ini (LazAdha) layak didukung.

Ia pun mengajak masyarakat Limbok barat mendukung Paket LazAdha sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lombok barat periode 2024-2029.

“Saya Rhoma Irama mengajak seluruh masyarakat Lombok Barat untuk bersama-sama hadir di Lapangan Kediri dalam rangka deklarasi akbar pasangan LazAdha demi mewujudkan Lombok Barat yang sejahtera”. Ajaknya.

Raja dangdut ini juga mengajak seluruh penggemarnya yang ada di Lombok Barat untuk mendukung pasangan LazAdha dalam Pilkada Kabupaten Lombok Barat November mendatang.

“Saya yakin pasangan ini mampu membawa perubahan untuk Lobar yang lebih maju” ucap sang Raja Dangdut itu. (Tim KM Mataram)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *