Meriahkan HUT RI ke-79, Dinas Kominfotik NTB Gelar Sejumlah Perlombaan di Taman Budaya

Mataram-Dalam upaya memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Kominfotik) Provinsi NTB menggelar sejumlah perlombaan di Taman Budaya NTB, Selasa (13/08/24).

Perlombaan ini dimeriahkan dan diikuti oleh seluruh karyawan Dinas Kominfotik, Komisi Penyiaran Indonesia (KPID), Komisi Informasi dan UPTD Pusat Layanan Digital NTB.

Kepala Dinas Kominfotik Provinsi NTB Dr. Najamuddin Amy mengungkapkan, memeriahkan hari kemerdekaan dengan beragam perlombaan sebagai upaya untuk memperkuat kerja sama tim dan menciptakan suasana kerja yang menyenangkan dan solidaritas antar sesama karyawan.

“Saya harap perlombaan ini dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan kekompakan antar sesama karyawan,” harap Doktor Najam sapaan akrabnya.

Selain itu, Doktor Najam juga menjelaskan merayakan hari kemerdekaan dengan kegiatan-kegiatan positif mengingat bagaimana perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan Indonesia.

Hal ini bisa membuat masyarakat semakin cinta tanah air dan menguatkan semangat untuk menjaga dan memajukan bangsa ini.

Adapun olahraga dilombakan diantaranya tarik tambang, lari karung, estafet satu, trompa,omba makan kerupuk dan roti yang dilumuri coklat, PS dan berbagai hiburan lainya. Seluruh karyawan memeriahkan seluruh perlombaan dengan kebersamaan dan keceriaan yang semakin mempererat hubungan keluarga besar Dinas Kominfotik Provinsi NTB. (Man/her/ikpkominfo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *