Wakili Pj Gubernur NTB, Wisuda Sarjana Akuntansi STIEN, Asisten II: Disipilin Modal Sukses

Mataram – Penjabat (Pj) Gubernur diwakili Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Nusa Tenggara Barat, Dr. H. Fathul Gani, M.Si hadir sekaligus memberikan sambutan pada kegiatan wisuda Sarjana Akuntansi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Nasional.

Asisten II Fathul Gani dalam sambutannya memberikan motivasi luar biasa kepada para wisudawan/wisudawati yang melanjutkan pijakan kaki ke dunia kerja. Dirinya mengatakan kesuksesan dapat diraih dengan disiplin yang tinggi, jaringan yang luas dan do’a orang tua.

“Selesai wisuda biasanya, langsung mencari kerja. Sebenarnya sukses adik-adik bisa diraih dengan disiplin, memiliki jaringan yang luas cepat beradaptasi dan do’a orang tua,” ujarnya di salah satu hotel yang berada di kawasan Mataram (14/9/2024).

Asisten II yang akrab disapa Pak Fathul itu menyampaikan ucapan selamat kepada wisudawan/wisudawati yang telah selesai menunaikan tanggung jawab kepada diri sendiri dan orang tua. Mengentaskan pendidikan selama empat tahun tentu bukan waktu yang sebentar. Dengan lika-liku dunia perkuliahan, tentu saja memiliki tantangan tersendiri.

“Selamat kepada adik-adik wisudawan/wisudawati. Bagi ibu dan bapak yang mendampingi anaknya di acara wisuda, suatu kebanggaan yang luar biasa bagi orang tua,” imbuhnya.

Asisten II mengakhiri sambutannya dengan berharap wisudawan/wisudawati sukses dimanapun. Terlebih bisa memberikan kontribusi yang memajukan NTB.

“Semoga langkah ini menjadi langkah awal dalam mencapai sesuatu yang lebih baik. Sukses terus, amin,” pungkasnya. (pnd/dyd/kominfotikntb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *